sepak bola live streaming score808:Profil Jusuf Hamka, Bos Jalan Tol yang Diusulkan Dampingi Kaesang di Pilkada Jakarta 2024

Profil Jusuf Hamka, Bos Jalan Tol yang Diusulkan Dampingi Kaesang di Pilkada Jakarta 2024 (Instagram/@golkar.indonesia)

Profil Jusuf Hamka, Bos Jalan Tol yang Diusulkan Dampingi Kaesang di Pilkada Jakarta 2024 (Instagram/@golkar.indonesia)

PUBLIKA.ID – Jusuf Hamka diusulkan oleh Partai Golkar untuk menjadi calon wakil gubernur mendampingi Kaesang Pangarep di Pilkada Jakarta.

Alasan Jusuf Hamka didorong adalah karena tahu mengenai infrastruktur dan permasalahan di Jakarta.

Baca Juga: Profil Vincent Kosasih, Baru Saja Lamar Vior di Lapangan Basket: Biodata, Usia, Profesi

“Beliau yang pakar di infrastruktur dan permasalahan di Jakarta, kan pasti macet. Nah beliau sudah punya konsep masalah itu terkait dengan infrastruktur,” kata Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus di Kantor DPP Golkar, Kamis (11/7).

Sebelumnya, Kaesang Pangarep bersama jajaran PSI datang ke markas DPP Golkar.

Dari pertemuan tersebut, Ketum Golkar Airlangga Hartarto menawarkan Jusuf Hamka untuk mendampingi Kaesang jika maju Pilkada Jakarta 2024.

Siapa sosok Jusuf Hamka? Simak profilnya berikut ini.

Jusuf Hamka merupakan pemilik dari PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP). Perusahaannya berperan dalam pembuatan jalan tol. Selain itu Jusuf Hamka juga menjabat di beberapa perusahaan.

Hubungan Jusuf Hamka dengan Presiden Joko Widodo sudah terjalin lama, karena ia pernah menjadi bendahara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Jusuf Hamka sendiri merupakan politikus Partai Golkar. Ia telah lama menjadi kader Golkar sejak 1969.

Jusuf Hamka memeluk agama Islam di usia 23 tahun ketika bertemu dengan Buya Hamka di tahun 1981. Ia diangkat sebagai anak oleh Buya Hamka dan Adam Malik.

Baca Juga: Profil Veronica Tan, Mantan Istri Ahok yang Memilih Tetap Single Usai Bercerai

Biodata

Nama Lengkap: H. Mohammad Jusuf Hamka Nama Indonesia: Alun Joseph Nama Tionghoa: Jauw A Loen Nama Panggilan: Babah Alun Tanggal Lahir: 5 Desember 1957 Istri: Lena Burhanudin Anak: 3

Lihat selengkapnya :  sepak bola live streaming score808:Pembalap TGRI Raih Double Podium Lagi di Japan Cup 2024

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar