sepak bola live streaming score808:Unsoed Masih Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Bulan Juli 2024, Cek Jadwal dan Syaratnya

Unsoed Masih Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Bulan Juli 2024, Cek Jadwal dan Syaratnya (Unsoed)

Unsoed Masih Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Bulan Juli 2024, Cek Jadwal dan Syaratnya (Unsoed)

PUBLIKA.ID – Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) masih membuka jalur mandiri penerimaan calon mahasiswa baru.

Unsoed masih membuka dua jalur mandiri hingga akhir bulan Juli 2024. Dua jalur mandiri tersebut adalah mandiri UTBK gelombang 2 dan non UTBK gelombang 2.

Berikut ini jadwal jalur mandiri Unsoed:

Pendaftaran: 13-25 Juli 2024 Pengumuman: 29 Juli 2024 Registrasi online: 1-6 Agustus 2024 Registrasi fisik: 5-6 Agustus 2024

Berikut ini persyaratannya:

Baca Juga: UNS Masih Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Mandiri, Cek Jadwalnya!

1. Mandiri UTBK:

Mempunyai nilai UTBK Mempunyai nilai rapor semester 1-6 Peserta dengan prestasi akademik, olahraga, seni, dan keagamaan mengunggah dokumen buktu prestasi atau keikutsertaan. Prestasi yang dihitung adalah tingkat kabupaten, provinsi, nasional, dan internasional. Peserta dengan pengalaman keorganisasian dan/atau kepanitiaan, mengunggah surat keputusan dan/atau sertifikat kepengurusan organisasi/kepanitiaan di dalam sekolah maupun di luar sekolah. Organisasi/kepanitiaan yang dihitung adalah yang setingkat kabupaten, provinsi, nasional dan internasional. Bersedia membayar iuran pengembangan institusi (IPI). Tidak lulus seleksi SNBP dan belum melakukan registrasi seleksi SNBT tahun 2024.

2. Mandiri Non UTBK

Lulusan SMA/SMK/MA/sederajat 2024, 2023, dan 2022 untuk program sarjana reguler dan kelas internasional. Lulusan SMA/SMK/MA/sederajat 2024, 2023, 2022, 2021, dan 2020 untuk D3. Nilai rapor SMA/SMK/MA semester 1-6 Peserta yang memiliki prestasi akademik, olahraga, seni dan keagamaan, mengunggah dokumen bukti prestasi atau keikutseratan. Prestasi kejuaraan yang diperhitungkan adalah prestasi/keikutsertaan pada kegiatan kejuaraan/perlombaan tingkat kabupaten, provinsi, nasional, dan internasional. Peserta yang mempunyai pengalaman keorganisasian dan/atau kepanitiaan, mengunggah surat keputusan dan/atau sertifikat kepengurusan organisasi/kepanitiaan di dalam sekolah dan di luar sekolah. Organisasi/kepanitiaan yang diperhitungkan adalah organisasi sekolah dan organisasi di luar sekolah tingkat kabupaten, provinsi, nasional, dan internasional. Bersedia membayar iuran pengembangan institusi (IPI) Belum lulus seleksi SNBP dan belum melakukan registrasi seleksi SNBT 2024.

Lihat selengkapnya :  sepak bola live streaming score808:Cewek-cewek Harus Tahu! Baca Doa Ini di Hari Pertama Haid, Jangan Lupa Lakukan Amalan-amalan Ini

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar