sepak bola live streaming score808:Profil Veronica Tan, Mantan Istri Ahok yang Memilih Tetap Single Usai Bercerai

Profil Veronica Tan, Mantan Istri Ahok yang Memilih Tetap Single Usai Bercerai (Instagram/@veronicatan_official)

Profil Veronica Tan, Mantan Istri Ahok yang Memilih Tetap Single Usai Bercerai (Instagram/@veronicatan_official)

PUBLIKA.ID -Mantan istri Ahok, Veronica Tan memilih tetap single usai bercerai pada 2018, saat ini menjadi sorotan publik.

Setelah ia bercerai dengan Ahok,Veronica mampu menjalani kehidupan tanpa pasangan dan mampu mengatasi semua tantangan sebagai orang tua tunggal.

Baca Juga: Profil Sri Antika, Selebgram dan Caleg yang Ditangkap Karena Kasus Narkoba: Biodata, Usia, Agama

Tak hanya itu, Veronica kerap kali membagikan momen kebersamaan dengan ketiga anaknya melalui akun Instagram pribadinya, @veronicatan_official.

Veronica berhasil membimbing dan mendukung anak-anaknya untuk meraih impian mereka. Meski hidupnya berubah setelah bercerai, Veronica tak hanya fokus pada penampilannya yang semakin cantik.

Ia juga berhasil sebagai ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) DKI Jakarta. Pengalaman hidup Veronica setelah bercerai menjadi inspirasi banyak orang.

Hal itu dikarenakan setelah bercerai, Veronica menunjukkan kepada banyak orang bahwa menjadi orang tua tunggal bukanlah halangan untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

Veronica lahir pada 6 Desember 1977 di Medan. Ia pernah SMA di Jakarta dan melanjutkan pendidikan tingginya di Universitas Pelita Harapan dengan mengambil jurusan Arsitektur.

Ia bertemu dengan Ahok di sebuah gereja dan menikah pada 6 September 1997. Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai 3 orang anak. Namun, pada 5 Januari 2018, Ahok menggugat cerai Veronica.

Baca Juga: Profil Tzuyang, Youtuber Mukbang Asal Korea Selatan yang Jadi Korban Kekerasan, Pernah ke Indonesia Loh

Biodata:

Nama: Veronica Tan Tanggal Lahir: 4 Desember 1977 Tempat Lahir: Medan Anak: 3 Almamater: Universitas Pelita Harapan Pekerjaan: Pengusaha Instagram: @veronicatan_official

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Lihat selengkapnya :  sepak bola live streaming score808:Pembalap TGRI Raih Double Podium Lagi di Japan Cup 2024

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar