sepak bola live streaming score808:Teja Paku Alam Akui Ramadhan Sananta Jadi Momok Menakutkan Untuk Persib Bandung

eja Paku Alam Akui Ramadhan Sananta Jadi Momok Menakutkan eja Paku Alam Akui Ramadhan Sananta Jadi Momok Menakutkan (RF/YM)

Bagikan

Sosok penyerang Persis Solo, Ramadhan Sananta rupanya memiliki daya tarik tersendiri bagi tim Persib Bandung. Jelang bentrok dengan Persis Solo, Persib Bandung mulai memperhitungkan Ramadhan Sananta yang tampil gemilang di ajang pramusim Piala Presiden 2024.

Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam menjelaskan senjata paling berbahaya di skuat Persis Solo memang berada di sosok Ramadhan Sananta. Ia menilai Ramadhan Sananta tak hanya piawai memanfaatkan peluang, namun juga telaten dalam membelah pertahanan lawan.

Kata kiper asal Padang tersebut, Ramadhan menjadi kunci akan produktifnya tim Persis Solo di ajang pramusim ini. Tentunya Persib harus menaruh perhatian khusus terhadap kinerja striker asa Pekanbaru tersebut untuk menutup ruang geraknya.

“Untuk pribadi, kalau Ramadhan Sananta merupakan striker tim nasional yang harus kita waspadai, dia aset negara juga, otomatis kita harus ekstra lebih untuk menjaga Ramadhan di pertandingan besok.” buka Teja kepada awak media.

Penampilan Ramadhan memang sangat berbobot terutama di ajang pramusim ini. Dia sudah mencetak sepasang gol saat tampil kontra PSM Makassar di matchday kedua. Bahkan satu gol diantaranya dinobatkan menjadi gol tercepat di turnamen tersebut di waktu 25 detik saja

Ketajaman Ramadhan tentu akan menjadi perhatian khusus bagi Teja. Terlebih keduanya akan sering bertemu ketika Persib dalam kondisi tertekan. Teja pun sudah mempelajari gaya bermain Ramadhan dalam beberapa pertandingan kemarin.

BACA JUGA: Bobotoh Cantik: Persib Harus Hemat Tenaga Supaya Bisa Maksimal di Kompetisi Resmi

Teja menambahkan, Persib juga akan berusaha sekuat tenaga demi memberi kebahagiaan bagi publik sepakbola Kota Bandung di laga nanti. Ia berharap upaya rekan setimnya bisa terwujud dan meloloskan timnya ke babak Semi Final Piala Presiden.

Lihat selengkapnya :  sepak bola live streaming score808:Pembalap TGRI Raih Double Podium Lagi di Japan Cup 2024

“Untuk pertandingan besok dari pemain mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik, hasil terbaik untuk Bobotoh dan untuk Persib, semoga kita bisa melangkah ke babak semifinal.” tutupnya.

(RF/Usk)

Score808 menawarkan cakupan pertandingan yang sangat luas, mencakup berbagai liga dan turnamen, baik internasional maupun lokal. Pengguna dapat menonton pertandingan dari liga-liga top seperti Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Serie A Italia, Bundesliga Jerman, dan Ligue 1 Prancis.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar