sepak bola live streaming score808:Hadapi PSM, Pelatih Borneo FC Enggan Meremehkan Lawan

Pelatih Borneo FC Enggan Meremehkan Lawan Borneo FC Saat Mengalahkan Persib di Pala Presiden 2024 (Dok. Borneo FC)

Bagikan

Dalam pertandingan terakhir Grup A Piala Presiden 2024, Borneo FC Samarinda akan berjumpa PSM Makassar . Pertandingan ini dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (25/7/2024) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra enggan meremehkan PSM Makassar. Hal itu karena PSM mempunyai komposisi pemain yang baik.

“Mereka selalu menjadi lawan yang bagus. Mereka bermain sedikit berbeda dibandingkan kebanyakan klub lain,” kata Huistra. Hal itu seperti dikutip laman Instagram Borneo FC, Rabu (24/7/2024).

Bagi Borneo FC, kata dia, melawan PSM akan menjadi tantangan tersendiri. Meski demikian, ia bertekad untuk memenangkan laga nanti.

“Bagi kami bagus, karena kami telah memenanagkan dua pertandingan,” ujarnya.

Apalagi, menurutnya, Borneo FC saat ini berada di peringtak pertma grup. Di mana tim besutannya telah lolos ke semifinal Piala Presiden.

“Jadi bagi kami, saat ini adalah pelu ang di pra muusim ini untuk melakukan rotasi beberapa pemain,” ucapnya.

Sayangnya, dalam laga nanti pemain Borneo FC Rivaldo tidak bisa bermain. Karena mendapatkan akumulasi dua kartu kuning.

“Selebihnya, seluruh pemain bugar dan siap bermain. Saya senang akan hal itu,” katanya.

Pelatih PSM Bernardo Tavares memuji performa Borneo FC di ajang Piala Presiden ini. Salah satunya, Borneo FC belum kemasukan gol.

“Saya rasa kami akan melawan tim terbaik sejauh ini. Mereka belum kemasukan (gol) dan mereka memiliki penyerangan terbaik yaitu dengan tiga gol,” kata Tavares. Hal itu seperti dikutip laman Instagram PSM.

Apalagi, kata dia, materi pemain Borneo FC tidak berubah banyak. Meski demikian, dirinya bertekad untuk meraih poin penuh menghadapi klub berjuluk Pesut Mahakam ini.

Lihat selengkapnya :  sepak bola live streaming score808:Profil Nita Gunawan, Jadi Sorotan Usai Bercerita Prosesnya Pindah Agama: Biodata, Usia, Karir

“Tentu saja untuk laga nanti, kami ingin memenangkan pertandingan, kita harus kerja keras,” ujarnya.

BACA JUGA: Gol Cepat Ramadan Sananta Tak Mampu Mengantarkan Persis Solo Meraih Kemenangan Atas PSM Makassar

Menurut Tavares, PSM membuat banyak perubahan di skuadnya. Selain itu, dirinya tengah mencoba membangun skuad baru.

“Ini dikarenakan banyak pemain yang baru bergabung dan kami (mencoba) terus membangun kemistri dalam tim,” ucapnya.

(Usk)

Score808 menawarkan cakupan pertandingan yang sangat luas, mencakup berbagai liga dan turnamen, baik internasional maupun lokal. Pengguna dapat menonton pertandingan dari liga-liga top seperti Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Serie A Italia, Bundesliga Jerman, dan Ligue 1 Prancis.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar