sepak bola live streaming score808:Maryam March Maharani Jadi Pembawa Bendera di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Maryam March Maharani Jadi Pembawa Bendera di Pembukaan Olimpiade Maryam March Maharani Jadi Pembawa Bendera di Pembukaan Olimpiade (NOC Indonesia)

Bagikan

Maryam March Maharani mengungkapkan rasa syukurnya dan kebanggaan yang mendalam setelah terpilih menjadi pembawa bendera Indonesia. Ia diberikan tanggung jawab mengusung Merah Putih pada Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024.

Maharani, yang akrab disapa Rani, akan memimpin defile Tim Indonesia pada 26 Juli mendatang. Ini sekaligus menjadikannya momen bersejarah bagi dirinya dan negara.

Opening Ceremony kali ini juga cukup menarik karena digelar di atas kapal yang melintasi aliran Sungai Seine, Paris. Tim Indonesia, yang terdiri dari 15 orang perwakilan, akan berbagi kapal dengan atlet dan ofisial dari India.

“Dipilihnya Rani bukan tanpa sebab. Rani ini perempuan tangguh yang kembali lagi hadir setelah Indonesia puasa cukup lama di Olimpiade untuk cabang olahraga judo pada 2012,” kata Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari, Rabu (24/7/2024).

BACA JUGA: Argentina Bermain Imbang 2-2 lawan Maroko dalam Laga Sepak Bola Olimpiade Paris 2024

“Di belakang Rani ada Rifda yang merupakan atlet senam pertama Indonesia dalam sejarah yang lolos ke Olimpiade. Lalu Bernard yang menjadi atlet balap sepeda pertama sekaligus satu-satunya di Asia Tenggara yang lolos ke Olimpiade dari nomor track omnium,” katanya lagi.

Chef de Mission (CdM) Anindya Bakrie menambahkan komposisi ini dirancang untuk menciptakan momentum bersejarah bagi Tim Indonesia. Harapannya ketiga atlet tersebut sekaligus merepresentasikan target dan berimbas pada pencapaian tiga medali emas bagi Indonesia.

Keputusan menjadikan Maharani sebagai pembawa bendera sudah ditetapkan sejak tiga minggu sebelumnya. Sementara, kostum defile masih belum diungkap karena akan menjadi kejutan.

“Saya sangat bersyukur bisa menjadi flag bearer karena banyak yang mau posisi ini. Saya bersyukur dikasih kesempatan ini,” kata Rani.

Lihat selengkapnya :  sepak bola live streaming score808:Penuh Optimis, Pelatih Persis Solo Bidik Poin Sempurna Atas Persib Bandung

“Semoga bisa membanggakan buat indonesia dan juga bisa memberikan hasil terbaik di pertandingan serta menjadi inspirasi buat atlet lain dan masyarakat Indonesia,” katanya.

(Usk)

Score808 menawarkan cakupan pertandingan yang sangat luas, mencakup berbagai liga dan turnamen, baik internasional maupun lokal. Pengguna dapat menonton pertandingan dari liga-liga top seperti Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Serie A Italia, Bundesliga Jerman, dan Ligue 1 Prancis.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar