sepak bola live streaming score808:Drifter Ziko Harnadi Sabet Gelar Juara Umum D1GP South East Asia 2024

Drifter Ziko Harnadi Sabet Gelar Juara Umum D1GP South East Asia 2024
Durasi Baca: 2 Menit

Drifter dari tim Subaru Garasi Drift Team Ziko Harnadi dinobatkan sebagai Juara Umum setelah melewati seri 7 dan 8 Professional Drift Grand Prix Series (D1GP) South East Asia 2024 pada 6-7 Juli di Meikarta Speedway.

Pada seri final, Ziko bersama Subaru BRZ ‘BRZIKO’ mencatatkan poin tertinggi dan berhak menyandang gelar TOP Qualifier D1GP Final Round dari 3 juri D1GP Jepang: Ken Nomura, Hisashi Kamimoto, dan Mervyn Nakamura.

D1GP adalah kejuaraan drift professional yang diinisiasi Daijiro Inada dan Keiichi Tsuchiya pada 2001 di Jepang. Kejuaraan D1GP di Indonesia, menyatu dengan Indonesia Drift Series.

Baca juga: Subaru BRZ Raih Podium WDC AM Indonesia Drift Series 2024

D1GP South East Asia 2024 kali ini diikuti 46 peserta dari berbagai sengara seperi Amerika Serikat, Australia, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Jepang, Thailand, dan Indonesia sebagai tuan rumah.

BRZIKO vs Amandio D1GP SUBARU INDONESIA

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Lihat selengkapnya :  sepak bola live streaming score808:Roster Timnas Voli Putri Italia untuk Olimpiade Paris 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar