sepak bola live streaming score808:Undang Justin Bieber di Acara Pranikah, Siapa Anant Ambani?

Undang Justin Bieber di Acara Pranikah, Siapa Anant Ambani? (Instagram/@justinbieber)

Undang Justin Bieber di Acara Pranikah, Siapa Anant Ambani? (Instagram/@justinbieber)

PUBLIKA.ID -Anant Ambani bersama dengan Radhika Merchany melangsungkan prosesi panjang untuk pranikah hingga mengundang bintang ternama dunia sebelum acara utama pernikahannya, Justin Bieber.

Lalu siapakah sebenarnya sosok Anant Ambani ini? Simak berikut ini.

Anant Ambani merupakan putra bungsu dari Taipan Bisnis terbesar di India dan pemilik Reliance Industries (RIL) yaitu, Mukesh Ambani.

Baca Juga: Profil Yong Junhyung, Akan Menikah dengan HyunA Oktober 2024: Biodata, Perjalanan Karir, Usia

Anant lahir pada 10 April 1995, Ia merupakan salah satu pewaris dari kerajaan Reliance Industries milik ayahnya. Ia juga memiliki dua saudara kandung yaitu, Akash dan Isha.

Anant pernah menempuh pendidikan di sekolah internasional Dhirubhai Ambani di Mumbai dan melanjutkan studinya dari Brown University di Rhode Island.

Ia juga sempat terlibat dalam acara olahraga seperti Liga Utama India, dimana RIL memiliki tim Mumbai India. Anant juga merupakan anak dari Mukesh yang paling banyak menghabiskan waktunya di cabang perusahaannya di Jamnagar.

Ia juga ikut terlibat dalam kegiatan sosial bersama ibunya, Nita Ambani. Saat ini ia juga diyakini semakin terlibat dengan bisinis tersebut.

Diketahui bahwa Anant dan Radhika sudah lama saling kenal dan akan segera menikah pada 12 Juli 2024. Diperkirakan bahwa pernikahan keduanya akan berlangsung dengan megah mengingat status keduanya yang berasal dari keluarga terkaya dan paling berpengaruh di India.

Baca Juga: Profil HyunA, Akan Segera Menikah dengan Yong Junhyung: Biodata, Usia, Perjalanan Karir

Biodata:

Nama: Anant Mukesh Ambani Nama Panggung: Anant Ambani Tanggal Lahir: 10 April 1995 Tempat Lahir: Mumbai, Maharashtra, India Orang Tua: Mukash Ambani dan Nita Ambani Saudara Kandung: Akash dan Isha Pekerjaan: Ketua dan direktur pelaksanaan Reliance Industries

Lihat selengkapnya :  sepak bola live streaming score808:Panen Podium di MotoGP 2024, Marc Marquez Buktikan Layak ke Ducati

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar